cutting sticker cbr 250 ,Edo kodologit setiawan (juragan GEDANG) surabaya

tampak depan




NI ANAK LAGI NGAPAIN SIH ??? KELIATANNYA SRIUS BANGET.

cutting sticker cbr tampak ekor belakang
                                                 Bro EDO dengan ketiga motor kesayangannya













tag;
cbr 250 cutting sticker,sticker cbr 250,cutting sticker honda cbr,cbr modif cutting sticker,contoh cutting sticker cbr 250,katalog cutting sticker cbr 250

8 comments:

Tri Setyo Wijanarko said...

udah punya pasien CBR 250 aja mas.. hahhaa

yosef samarta said...

@ mas try : cbr 250 pertama ama minerva yg masuk sini....wkwkwk

Bloeg Poertama Koe said...

bos alamatnya dimana?

Redmoon said...

wah mirip cbr saya ya mas :D variasi dari depan sampe knalpot sama, cuman beda stiker ama saya pake spion micky, :shy:

yosef samarta said...

@ bloeg pertma kuoe~~;sementara ini masih sampingan aja mas bro,punya temen2 deket ane,...nanti kalo ane dah bka workshop sendiri ane kabarin dah....thank dah mampir.

yosef samarta said...

@redmoon ~; pnya cbr 250 juga toh? di sby masih jarang yg punya loh...,pamornya masih kalah ama ninja 250 cc kyaknya...:D

Skripsi Manajemen Online said...

berdasarkan pengalaman, sebenernya beberapa alasan orang yg menyudutkan cbr jika di komparasi dengan Ninja :
1. yang ngomong belum pernah cobain CBR tapi udah ngomongnya sok tau banget
2. yang ngomong udah terlanjur beli Ninja trus daripada malu ato nyesel ngeliat ternyata spek cbr yang super Wahh : pake mesin PGMFI, Torsi Besar, Prolink Suspension, Digital Speedometer, desain futuristic, ABS system, hemat bbm, hemat pemakaian oli,
3. yang ngomong udah terlanjur beli ninja tapi ternyata di jalan orang-orang udah pada gak merhatiin lagi..... lain dengan cbr,,,, selalu jadi incaran tatapan mata dijalanan
4. yang ngomong ceweknya direbut sama jokinya cbr :)

yosef samarta said...

@ skripsi manajemen online ; nice reason and good coment of the year...hahahha betul juga mas cbr punya berbagai kelebihan seperti yg mas paparkan di atas.tapi mungkin para pengemar ninja 250 lebih menyukai tampilan sporty dg fairing yg besar ala moto gp itu mas sepertinya...menurut pengamatan di lingkungan sekitar saya....
btw...trims dah mampir ke blog ane ini....

FACEBOOK PAGE YOSEF STICKER

Facebook

97.063.599 orang menyukai

FACEBOOK PAGE

DI FOLLOW YAH...

Google+ Followers

ORANG BULE YG UDAH NYASAR DI MARI

free counters

YG LAGI ONLINE,,,ONLINE,,,

PENGUNJUNG