ALAMAT WORKSHOP: JL.SIWALANKERTO TIMUR NO.249 surabaya (KISARAN KAMPUS PETRA SURABAYA) ancer-ancer : POSISI DEKET POHON ASEM BESAR (PENDUDUK SEKITAR MENYEBUTNYA ASEM BOLONG) jadi kalo dah didaerah kampus petra / kutisari nanya aja lokasi pohon asem bolong.(^_^) YOSEF CUTTING STICKER (SURABAYA CUTTING STICKER NINJA 250) STICKER (ninja 250 cutting sticker): cutting sticker avanza DEHARUAN bro ONY cutting sticker avanza DEHARUAN bro ONY - YOSEF CUTTING STICKER (SURABAYA CUTTING STICKER NINJA 250) STICKER (ninja 250 cutting sticker)

cutting sticker avanza DEHARUAN bro ONY




sikilas saya ulas tentang DEHARUAN asin asam manis,produk berkualitas siap santap ini berbahan baku ikan gabus segar yang  ditangkap dihabitat aslinya dan bukan melalui pengembang biakan.dengan kemasan kedap udara dan memiliki ketahanan hingga berbulan-bulan TANPA BAHAN PENGAWET dan memiliki izin dari DEPKES.

DEHARUAN dipasarkan melalui penjualan online .dan hingga saat ini sudah melayani permintaan hingga menjangkau LUAR PULAU dengan pelangan yg kian bertambah dari tahun ke tahun.dengan harga ekonomis yg engak bikin kantong kempes tapi dengan kualitas dan mutu yg luar biasa numero uno (hehehe).
    
penasaran mencicipi ????
more info bisa ke link FACEBOOK : DE HARUAN atau melalui TWEETER : @DE_HARUAN
atau bisa hubungi langsung  Bpk. ONIE NOVARRO : 0838 3030 3807

*thanks to bapak onie navarro yg sudah mempercayakan pembuatan cutting sticker di mobil avanza beliau pada YOSEF STICKER
jl.siwalankerto timur no.249 surabaya

2 comments:

Ana said...

Untuk branding kaya di foto kena berapa ya? Thanks..

Yosef samarta said...

@ ana : silakan PM ke pin bb 25b27ad0 trims

DI FOLLOW YAH...

Google+ Followers

ORANG BULE YG UDAH NYASAR DI MARI

free counters

PENGUNJUNG