ALAMAT WORKSHOP: JL.SIWALANKERTO TIMUR NO.249 surabaya (KISARAN KAMPUS PETRA SURABAYA) ancer-ancer : POSISI DEKET POHON ASEM BESAR (PENDUDUK SEKITAR MENYEBUTNYA ASEM BOLONG) jadi kalo dah didaerah kampus petra / kutisari nanya aja lokasi pohon asem bolong.(^_^) YOSEF CUTTING STICKER (SURABAYA CUTTING STICKER NINJA 250) STICKER (ninja 250 decal sticker): CUTTING STICKER MIO SOUL,SURABAYA CUTTING STICKER MIO SOUL,SURABAYA - YOSEF CUTTING STICKER (SURABAYA CUTTING STICKER NINJA 250) STICKER (ninja 250 decal sticker)

CUTTING STICKER MIO SOUL,SURABAYA














13 comments:

Rinaldo Saputra said...

klo,, mio soul hijau,, paduan warnanya apa ya gan,, modelnya kayak yang diatas

Rinaldo Saputra said...

balas lewat e-mail ya gan..

yosef samarta said...

rinaldo saputra : oke gan,makasih dah mampir ke blog cutting sticker ane.happy bloging.

Rinaldo Saputra said...

gan,, warna yang cocok sama warna mio soul hijau apa ya gan,, model kayak yang diatas..

Rinaldo Saputra said...

gan,, kasih no hp nya dong,, buat nanya nanya gan,,

yosef samarta said...

rinaldo : oke.i will send email.

yosef samarta said...

rinaldo : nomor telp smart ; 08819421555 (yosef)

Dhauzz caem said...

oy gank,,,saya pesan sticker mirip yg di atas, harganya berapa yah???

yosef samarta said...

dauz ; dah q bales di email gank,,,

hardy said...

Saya punya mio soul putih-merah (bagian tengah), kira2 warna yg cocok bikin yang spt di atas warna apa....???
Berapa duit kalo mesen nyampe banjarmasin....???

Arunt Tho Mekkatta said...

Saya punya mio soul warna biru. Paduan warna biru apa ya...

Anonymous said...

gan saya mau tanya, kalo saya minta di designkan aja bisa gak ya??? tanpa cetak stikernya.

Deden Cool said...

gan sya punya mio soul putih gan ,., tpi bodi blkangx hitam ,. yg cocok kira2 stikerx gmna y,?

DI FOLLOW YAH...

Google+ Followers

ORANG BULE YG UDAH NYASAR DI MARI

free counters

YG LAGI ONLINE,,,ONLINE,,,

PENGUNJUNG