ALAMAT WORKSHOP: JL.SIWALANKERTO TIMUR NO.249 surabaya (KISARAN KAMPUS PETRA SURABAYA) ancer-ancer : POSISI DEKET POHON ASEM BESAR (PENDUDUK SEKITAR MENYEBUTNYA ASEM BOLONG) jadi kalo dah didaerah kampus petra / kutisari nanya aja lokasi pohon asem bolong.(^_^) YOSEF CUTTING STICKER (SURABAYA CUTTING STICKER NINJA 250) STICKER (ninja 250 cutting sticker): CUTTING STICKER YAMAHA MIO,SURABAYA CUTTING STICKER YAMAHA MIO,SURABAYA - YOSEF CUTTING STICKER (SURABAYA CUTTING STICKER NINJA 250) STICKER (ninja 250 cutting sticker)

Laman

CUTTING STICKER YAMAHA MIO,SURABAYA


                                                                    cutting sticker mio


cutting sticker yamaha mio

2 comments:

Anonymous said...

saya punya mio sporty 2009,merah,jd saya mau cutting garis@ ke di atas,bgs nya perpaduan warna apa aja ya,end abes modal berapa kira2,tolong di bls ya,

ibu.novi.di.madura said...

assalamualaikumwr,wb
AKI… saya IBU NOVI DI MADURA
mengucapkan banyak2 terima
kasih kepada MBAH SURYO
atasnomortogelnya yang
kemarin MBAH berikanangka 4D
alhamdulillah
ternyataitu benar2 tembus
AKI dan berkat bantuan
MBAH SURYO saya bisa
melunasisemua hutan2
orang tuasaya yang ada di
BANK BRI dan bukanhanya
itu MBAH alhamdulillah
sekarang saya sudah bisa
bermodal sedikit untuk
mencukupikebutuhan
keluargasaya sehari2. itu
semua berkat bantuan MBAH SURYO sekali lagi
makasih banyak yah MBAH…
yang inginmerubahnasib
seperti saya hubungi MBAH SURYO di nomor
0823-4299-7888 ATAU KLIK DISINI!!! dijamin
100% tembus atau silahkan
buktikan sendiri……..

DI FOLLOW YAH...

ORANG BULE YG UDAH NYASAR DI MARI

free counters

PENGUNJUNG